category » Seni Rupa

Rumah Seni Cemeti Buka Lowongan Asisten Kuraton Residensi, Paling Lambat 10 Juni

di baca : 662 kali | Date 31 May
Rumah Seni Cemeti Buka Lowongan Asisten Kuraton Residensi, Paling Lambat 10 Juni

Related Post :

" Caption: Foto ilustrasi asisten kurator residensi. Sumber foto: Rumah Seni Cemeti.
"

Reporter: Joe

Jogjanews.com - Untuk kesekian kalinya, Rumah Seni Cemeti membuka peluang bagi peminat yang ingin menjadi asisten kurator residensi yang akan bekerja mulai 4 Juli hingga 4 Agustus 2013.

 

“Rumah Seni Cemeti membutuhkan satu asisten kurator residensi dengan deskripsi kerja menjadi asisten untuk kurator residensi dalam riset senbi rupa pra-Biennale Jogja XII,” tulis rilis dari Cemeti Art House, Jum’at (31/5).

 

Kriteria penerimaan asisten kurator residensi adalah mengenal dan berhubungan dekat dengan bidang seni rupa dan kebudayaan, aktif mengikuti perkembangan seni rupa dan kebudayaan di Yogyakarta dan Indonesia pada umumnya.

 

Kriteria lain adalah mudah berkomunikasi dan berbahasa Inggris aktif, berusia antara 19 – 35 tahun, mempunyai motor dan SIM C serta berdomisili di Yogyakarta.

 

Bagi yang berminat silakan kirim surat lamaran beserta fotokopi surat keterangan atau surat penghargaan lain yang Anda anggap mendukung. Berkas lamaran diterima paling lambat Senin, 10 Juni 2013.

 

Dapat dikirim melalui pos dengan menuliskan kode Asisten Kurator di sudut kiri atas sampul, surat elektronik (e-mail) maksimal 5MB dengan subjek Asisten Kurator, atau diserahkan langsung ke alamat berikut pada jam kerja:

 

Rumah Seni Cemeti Jl. D.I.  Panjaitan 41, Yogyakarta 55143 Buka: 9.00 – 18.00, Minggu dan Senin tutup. Telp/Fax. +62 (0) 274 371015. M. +62 (0) 812 273 3564

Leave Comment

Name
Email
Comment
Security Code